#love #instagood #photooftheday #Beautiful #fashion #like4like #picoftheday #happy #followme #art #follow #instadaily #style #instalike #cute #life #Selfie #instagram #likeforlike #fun #me #TagsForLikes #girl #nature #amazing #travel #beauty #fitness #smile #follow4follow #bisnis #bisnisonline #Peluangbisnis #bisnisrumahan #bisnisazaria #bisnissampingan #bisnismahasiswa #bisnismoment #bisnismudah #BISNISSIMPLE #bisnismurah #bisnisku #bisnishwi #bisnismodalkecil #bisnisindonesia #bisnismlm #bisnisIRT #bisnishalal #bisnisjafra #bisniswanita #bisnisanakmuda #caribisnis #bisnisonlineshop #Motivasibisnis #bisnisbaru #bisnisbooming #bisnis2016 #bisniskecantikan #bisniskeren #idebisnis #SaudiArabia #saudiarabiajewellerysalon #saudiarabiatag #myazariasaudiarabia #saudiarabiafashion #hermesSaudiArabia #saudiarabian #saudiarabianairlines #Kingofsaudiarabia #riyadhsaudiarabia #jeddahsaudiarabia #cavesofsaudiarabia #saudiarabianightlife #welcometosaudiarabia #polionewsSaudiArabia #McLarenClub63SaudiArabia #weddingplannersaudiarabia #weddingssaudiarabia #kingdomofsaudiarabia #MosqueSaudiArabia #MasjidSaudiArabia #saudiarabiaLV Peluang Usaha di Arab Saudi Buka Usaha di Arab Saudi Menembus Market Arab Saudi cara buka usaha di arab saudi peluang bisnis di arab saudi cara buka usaha di mekkah rahasia bisnis orang arab barang impor arab saudi ke indonesia ekspor impor arab saudi kerjasama ekspor impor indonesia dengan arab saudi cara tinggal di arab saudi contoh kerjasama indonesia dengan arab saudi kerjasama indonesia dengan arab saudi di bidang ekonomi kerjasama bilateral indonesia dengan arab saudi kerjasama indonesia dengan arab saudi di bidang politik hubungan internasional indonesia dengan arab saudi di bidang ekonomi hubungan kerjasama indonesia dengan arab saudi bentuk kerjasama indonesia dengan arab saudi di bidang diplomatik barang impor arab saudi ke indonesia, albaik

Tidak Terasa Kita Sudah Berada Di Bulan Desember Yang Artinya Bulan Terakhir Tahun 2016 Dalam Kalender Masehi. Tanggal 31 Des 2016 Bertepatan Hari Sabtu Dan Bisa Dipastikan Bahwa Acara Malam Pergantian Tahun 2016 - 2017 Akan Makin Semarak. Setiap Hotel Dan Tempat Hiburan Maupun Wisata Sudah Ancang-Ancang Mengemas Acara Untuk Tahun Baru Semenarik Mungkin Untuk Menyedot Wisatawan Lokal Dan Manca Negara.

Namun Pernahkah Kita Berpikir? Biaya Untuk Perayaan Tahun Baru Yang Di Habiskan Negara Kira2 Berapa Ya ?



1 Juta, 2 Juta, 10 Juta , 100 Juta --- Milyar, Oke Gak Ada Masalah Jika Itu Dari Kantong Pribadi, Tapi Masalah Juga Karena Itu Memberi Contoh Pemborosan, Dan Yang Lebih Bermasalah Kalau Biaya Untuk Perayaan Tahun Baru Di Ambil Dari Dana Negara. Yang Tentunya Akan Lebih Bermanfaat Jika Di Buat Biaya Kesehatan Dan Pendidikan / Kesejahterahan Rakyat.
Bayangkan : Dari Kita Sendiri Kita Rata2 ... Tiap Tahun Baru Berapa Banyak Uang Yang Kita Keluarkan, Anggap Saja 100 Ribu, 100 Ribu Di Kalikan Jumlah Rakyat Indonesia Kita Bulatkan Menjadi 200 Juta, Berapa Hasilnya ,Luar Biasa Kan ? Belum Biaya Yang Di Keluarkan Oleh Tingkat Kecamatan,Kabupaten,Provinsi Dan Ibu Kota. Ada Berapa Kecamatan,Kabupaten Di Indonesia ? Andai Saja Rakyat Indonesia 1 Kali Saja Tidak Merayakan Tahun Baru. Dan Danaya Di Jadikan Satu Sungguh Sangat Luar Biasa Jumlahnya .

Memang, Perayaaan Momen Pergantian Tahun Sepertinya Sudah Menjadi Tradisi, Ada Yang Menjadikannya Sebagai Momen Kumpul Keluarga Dan Kerabat Di Rumah, Ada Yang Sengaja Keluar Rumah Dan Menuju Tempat Hiburan Atau Keramaian Yang Menyelenggarakan Pesta Tahun Baru, Tetapi Ada Yang Melewatkan Malam Pergantian Tahun Seperti Malam-Malam Lainnya, Hanya Menonton Televisi Atau Bermain Gadget.

Berbeda Dengan Di Arab Saudi,Perayaan Pergantian Tahun Biasa Dilewati Dengan Perayaan Meriah Di Banyak Negara. Tidak Demikian Dengan Warga Arab Saudi Yang Tidak Bisa Bebas Merayakan Pergantian Tahun Yang Akan Terjadi .

Kepolisian Syariat Arab Saudi Atau Yang Biasa Disebut Mutawaa Memperingatkan Secara Langsung Kepada Publik Bahwa Perayaan Tahun Baru Dilarang Di Negara Ultra-Konservatif Ini. Larangan Ini Didasarkan Pada Dekrit Dari Majelis Ulama Arab Saudi Yang Melarang Perayaan Semacam Itu.
Alasan Dekrit Tersebut, Karena Arab Saudi Mengikuti Kalender Islam, Tidak Seperti Kebanyakan Negara Teluk Lainnya Yang Mengikuti Kalender Gergorian Yang Juga Digunakan Secara Internasional.

Tak Ada Yang Istimewa Di Arab Saudi, Siang Hari Di Akhir Tahun Suasana Di Luar Tetap Tenang,Seperti Hari Hari Biasa, Mall, Restoran, Perkantoran, Sekolah, Dan Area Public Lainnya Buka Seperti Biasa,
Tidak Ada Spanduk Ucapan Selamat Tahun Baru,Tidak Ada Asesori Hiasan Tahun Baru, Di Mall, Toko2, Tidak Ada Musik Akhir Tahun Seperti Yang Biasa Terdengar Di Negeri Lain.

Kok Bisa? Ada Apa Dengan Tahun Baru Masehi?

Mari Kita Lihat Bagaimana Fakta Sejarah Tahun Baru Masehi Itu.

Tahun Baru Pertama Kali Dirayakan Pada Tanggal 1 Januari 45 Sm. Tidak Lama Setelah Julius Caesar Dinobatkan Sebagai Kaisar Roma, Ia Memutuskan Untuk Mengganti Penanggalan Tradisional Romawi Yang Telah Diciptakan Sejak Abad Ketujuh Sm. Dalam Mendesain Kalender Baru Ini, Julius Caesar Dibantu Oleh Sosigenes, Seorang Ahli Astronomi Dari Iskandariyah, Yang Menyarankan Agar Penanggalan Baru Itu Dibuat Dengan Mengikuti Revolusi Matahari, Sebagaimana Yang Dilakukan Orang-Orang Mesir.

Satu Tahun Dalam Penanggalan Baru Itu Dihitung Sebanyak 365 Seperempat Hari Dan Caesar Menambahkan 67 Hari Pada Tahun 45 Sm Sehingga Tahun 46 Sm Dimulai Pada 1 Januari. Caesar Juga Memerintahkan Agar Setiap Empat Tahun, Satu Hari Ditambahkan Kepada Bulan Februari, Yang Secara Teoritis Bisa Menghindari Penyimpangan Dalam Kalender Baru Ini. Tidak Lama Sebelum Caesar Terbunuh Di Tahun 44 Sm, Dia Mengubah Nama Bulan Quintilis Dengan Namanya, Yaitu Julius Atau Juli. Kemudian, Nama Bulan Sextilis Diganti Dengan Nama Pengganti Julius Caesar, Kaisar Augustus, Menjadi Bulan Agustus.


Saat Ini, Tahun Baru 1 Januari Telah Dijadikan Sebagai Salah Satu Hari Suci Umat Kristen. Namun Kenyataannya, Tahun Baru Sudah Lama Menjadi Tradisi Sekuler Yang Menjadikannya Sebagai Hari Libur Umum Nasional Untuk Semua Warga Dunia.

Pada Mulanya Perayaan Ini Dirayakan Baik Oleh Orang Yahudi Yang Dihitung Sejak Bulan Baru Pada Akhir September. Selanjutnya Menurut Kalender Julianus, Tahun Romawi Dimulai Pada Tanggal 1 Januari. Paus Gregorius Xiii Mengubahnya Menjadi 1 Januari Pada Tahun 1582 Dan Hingga Kini Seluruh Dunia Merayakannya Pada Tanggal Tersebut.

Dari Sini Kita Dapat Menyaksikan Bahwa Perayaan Tahun Baru Dimulai Dari Orang-Orang Kafir Dan Sama Sekali Bukan Dari Islam. Perayaan Tahun Baru Ini Terjadi Pada Pergantian Tahun Kalender Gregorian Yang Sejak Dulu Telah Dirayakan Oleh Orang-Orang Kafir. Berikut Adalah Beberapa Kerusakan Akibat Seorang Muslim Merayakan Tahun Baru.

Kerusakan Pertama: Merayakan Tahun Baru Berarti Merayakan ‘Ied (Perayaan) Yang Haram
Kerusakan Kedua: Merayakan Tahun Baru Berarti Tasyabbuh (Meniru-Niru) Orang Kafir
Kerusakan Ketiga: Merekayasa Amalan Yang Tanpa Tuntunan Di Malam Tahun Baru
Kerusakan Keempat: Terjerumus Dalam Keharaman Dengan Mengucapkan Selamat Tahun Baru
Kerusakan Kelima: Meninggalkan Perkara Wajib Yaitu Shalat Lima Waktu
Kerusakan Keenam: Begadang Tanpa Ada Hajat
Kerusakan Ketujuh: Terjerumus Dalam Zina
Kerusakan Kedelapan: Mengganggu Kaum Muslimin
Kerusakan Kesembilan: Meniru Perbuatan Setan Dengan Melakukan Pemborosan
Kerusakan Kesepuluh: Menyia-Nyiakan Waktu Yang Begitu Berharga


Dan Masih Banyak Sebenarnya Kerusakan Kerusakan Yang Banyak Dapat Memicu Di Hari Tsb, Ini Adalah Juga Merupakan Sebuah Nasehat Bagi Diri Kami Dan Kita Semua Harus Tetap Sadar Dan Kembali Kepada Realita Dan Fakta Bukan Terlarut Dalam Kebiasaan Yang Telah Termanipulasi Berabad Abad Lamanya.

Semua Hari Sama, Yang Membedakan Adalah Kualitasnya,Hanya Berpindah Waktu Dari Pagi Ke Siang Dan Ke Sore Lalu Ke Malam Hari, Begitupun Keesokannya, Oleh Karena Itu Motivasi Diri Kita,Agama Kita, Bangsa Kita, Keduanya Butuh Banyak Kontribusi Yang Besar Dari Tangan Tangan Kita.. Salah Satunya..Mari Kita Ekspansi Usaha Ke Arab Saudi.. Yuuuk.

Mau Ekspansi Bisnis atau Usaha dan Produk Anda Ke Arab Saudi? KLIK SAYA
Axact

Asadussahra Corporation

Asadussahra Corporation Adalah Salah Satu Dari Anak Perusahaan Dari Muassasah Ahmad Hiba Est dan Abdurrazzaq Hibah Younus Est di Arab Saudi Berlokasi di Subhani dan di Kav.Umerah di Makkah Almukarramah Arab Saudi Yang Salah Satu Tujuannya Adalah Memberikan Jalan Seluas luasnya Bagi Pengusaha Indonesia Secara Khusus untuk Melebarkan Sayap Bisnis serta Usahanya ke Arab Saudi.

Post A Comment: