#love #instagood #photooftheday #Beautiful #fashion #like4like #picoftheday #happy #followme #art #follow #instadaily #style #instalike #cute #life #Selfie #instagram #likeforlike #fun #me #TagsForLikes #girl #nature #amazing #travel #beauty #fitness #smile #follow4follow #bisnis #bisnisonline #Peluangbisnis #bisnisrumahan #bisnisazaria #bisnissampingan #bisnismahasiswa #bisnismoment #bisnismudah #BISNISSIMPLE #bisnismurah #bisnisku #bisnishwi #bisnismodalkecil #bisnisindonesia #bisnismlm #bisnisIRT #bisnishalal #bisnisjafra #bisniswanita #bisnisanakmuda #caribisnis #bisnisonlineshop #Motivasibisnis #bisnisbaru #bisnisbooming #bisnis2016 #bisniskecantikan #bisniskeren #idebisnis #SaudiArabia #saudiarabiajewellerysalon #saudiarabiatag #myazariasaudiarabia #saudiarabiafashion #hermesSaudiArabia #saudiarabian #saudiarabianairlines #Kingofsaudiarabia #riyadhsaudiarabia #jeddahsaudiarabia #cavesofsaudiarabia #saudiarabianightlife #welcometosaudiarabia #polionewsSaudiArabia #McLarenClub63SaudiArabia #weddingplannersaudiarabia #weddingssaudiarabia #kingdomofsaudiarabia #MosqueSaudiArabia #MasjidSaudiArabia #saudiarabiaLV Peluang Usaha di Arab Saudi Buka Usaha di Arab Saudi Menembus Market Arab Saudi cara buka usaha di arab saudi peluang bisnis di arab saudi cara buka usaha di mekkah rahasia bisnis orang arab barang impor arab saudi ke indonesia ekspor impor arab saudi kerjasama ekspor impor indonesia dengan arab saudi cara tinggal di arab saudi contoh kerjasama indonesia dengan arab saudi kerjasama indonesia dengan arab saudi di bidang ekonomi kerjasama bilateral indonesia dengan arab saudi kerjasama indonesia dengan arab saudi di bidang politik hubungan internasional indonesia dengan arab saudi di bidang ekonomi hubungan kerjasama indonesia dengan arab saudi bentuk kerjasama indonesia dengan arab saudi di bidang diplomatik barang impor arab saudi ke indonesia, albaik
Kisah Perjalanan Fast Food Terbaik di Timur Tengah ALBAIK



Sepak Terjang Albaik Sebagai Fast Food Timur Tengah Yang Terbaik, Siapa Yang Tidak Kenal Albaik Saat Ini? Berikut Sejarahnya...



Bagaimana Kami Memulai




Kisah ALBAIK Dimulai Pada Tahun 1974 Di Kota Jeddah Di Kerajaan Arab Saudi Ketika Almarhum Shakour Abughazalah Melihat Ada Kebutuhan Akan Makanan Berkualitas Tinggi Yang Terjangkau, Disajikan Dengan Cepat Dan Sopan, Di Lingkungan Yang Bersih Dan Mengundang. Menempatkan Semua Tabungannya Yang Diperoleh Dengan Susah Payah Dalam Usaha Ini, Shakour Menandatangani Sebuah Perjanjian Agensi Eksklusif Dengan Sebuah Perusahaan Di Luar Negeri Untuk Penggunaan Campuran Dan Peralatan Rempah Ayam Goreng Yang Ada, Yang Menjadi Yang Pertama Di Pasar Untuk Memperkenalkan Konsep Ayam "Broast" Di Semua Arab Saudi.

Restoran Broast Dibuka Di Jalan Al Madinah Dan Jalan Palestine Street Di Jeddah


Jeddah Berkembang Ke Utara Dari Kota Tua Dan Shakour Menemukan Lokasi Yang Ideal Di Gedung Al Dakheel Yang Baru Di Persimpangan Jalan Al Madinah Dan Jalan Palestina Di Jeddah. Dia Mulai Membangun Restoran Pertamanya, Namun Harus Menangguhkan Proyek Tersebut Karena Tenaga Listrik Belum Sampai Di Gedung Yang Baru Dibangun.

Restoran Broast Pertama Di Kabupaten Sharafiyah, Jeddah


Tidak Pernah Ada Yang Menyerah, Menghadapi Tantangan Dan Menemukan Solusi. Shakour Abughazalah Mengubah Sebuah Gudang Tua Yang Dia Sewa Di Airport Road Di Distrik Sharafiyah Dan Membuka Restoran Broast Pertama Di Kerajaan Arab Saudi Di Sana Pada Bulan September 1974.

Pada Bulan Maret 1976, Restoran Broast Kedua Akhirnya Dibuka Di Gedung Al Dakheel - Situs Tersebut Awalnya Memilih Untuk Meluncurkan Launch Gerai Pertama.


Penghormatan Kepada Almarhum Shakour Abughazalah


Tujuan Shakour Abughazalah Sudah Terlihat, Lima Bulan Kemudian Hidupnya Dipotong Pendek; Pada Tanggal 14 Agustus Tahun 1976, Ia Kalah Dalam Pertempuran Dengan Kanker Pada Usia 48 Tahun.

"Kami Belajar Segalanya Dari Ayah Kami," Kata Ihsan Abughazalah, Ketua Dewan ALBAIK Food Systems Group Of Companies. "Tekad, Ketekunan Dan Kerja Kerasnya Telah Menjadi Inspirasi Yang Telah Mendorong Kesuksesan Kita. Semua Orang Mencintai Ayah Kita. Dia Menyenangkan Untuk Tinggal Bersama Dan Rendah Hati ... Pria Yang Luar Biasa. "

Titik Balik


Kematian Mendadak Shakour Memaksa Ihsan, Yang Baru Saja Lulus Dari Universitas, Untuk Meninggalkan Rami Untuk Menyelesaikan Studinya Saat Dia Kembali Ke Jeddah Untuk Menyelamatkan Usaha Baru Tersebut Dari Penutupan.

"Dengan Kematian Ayah Kami, Kami Kehilangan Hak Agen Dan Harus Memulai Dari Awal. Kami Harus Melikuidasi Aset, Melunasi Hutang, Merampingkan Bisnis Dan Mengurangi Biaya, "Kata Ihsan. "Pada Saat Saya Mengambil Alih Bisnis Ini, Ada Lebih Dari 400 Restoran Peniru Yang Menyajikan Ayam 'Broast' Di Jeddah Saja. Kami Harus Menemukan Sesuatu Yang Membedakan Kami Dari Kompetisi Dan Kami Tahu Bahwa Itu Harus Mendekati Kualitas Dan Nilai. "


Mempelajari Pentingnya Manajemen Restoran


Ketika Rami Lulus Dari Universitas, Ia Bergabung Dengan Ihsan Di Jeddah Pada Tahun 1982. Dalam Prosesnya, Kedua Bersaudara Tersebut Melakukan Sesuatu Yang Unik. Para Insinyur Muda Merekayasa Ulang Bisnis Dari Bawah Ke Atas.

"Kami Tidak Tahu Tentang Makanan Saat Kami Mulai" Rami Menjelaskan. "Kami Bukan Pemilik Restoran, Kami Insinyur. Kami Harus Belajar Bisnis Makanan Dari Bawah Ke Atas. Saya Mengikuti Contoh Ayah Kami Dan Berada Di Belakang Meja Kasir, Memasak Makanan, Melayani Pelanggan Kami, Membersihkan Tempat, Semuanya, Sementara Ihsan Pergi Ke Paris Untuk Belajar Teknologi Pangan. Begitu Kita Mempelajari Dasar-Dasarnya, Kita Mulai Menerapkan Sistem Yang Menjamin Kualitas Dan Meningkatkan Efisiensi. "



Resep Rahasia ALBAIK


Ketika Ihsan Kembali, Dia Mengembangkan 18 Resep Ramuan Dan Rempah-Rempah Yang Terkenal Dan Kemudian Kedua Saudara Laki-Laki Tersebut Menghabiskan Tiga Tahun Yang Sulit Ini, Bekerja Berjam-Jam Setiap Malam Menyiapkan Resep Rahasia Di Lokasi Yang Tidak Diketahui, Dan Membawanya Ke Dapur Pusat Untuk Persiapan Lebih Lanjut. .



Dari Broast Ke ALBAIK


Sementara Itu, Citra Restoran Ditingkatkan, Sistem Pengemasan, Operasi Dan Produksi Ditingkatkan Dan Pelatihan Tim Menjadi Agenda Hari Ini.

Kedua Bersaudara Tersebut Tahu Bahwa Mereka Harus Membedakan Diri Dari Kompetisi Lebih Jauh Dan Harus Menemukan Nama Dan Logo Baru. Ihsan Dan Almarhum Istrinya Laila (Monique) Mengembangkan Logo Baru Tersebut Dan Keluarga Tersebut Duduk Dan Muncul Dengan Merek ALBAIK. Pada Tahun 1986 Merek ALBAIK Diluncurkan.

"Segera, Pelanggan Mulai Berbondong-Bondong Ke Gerai Kami Yang Baru Dicap & Diperbaharui; ALBAIK Menjadi Ikon - Sebuah Restoran Dengan Perbedaan Yang Menyajikan Makanan Dengan Kualitas Terbaik, Pelayanan Cepat Dan Sopan, Restoran Bersih Berkilau Dengan Nilai Terbaik Untuk Pelanggan "Kata Komo Paravati Mantan Pelatih Operasi Regional (1976 - 2010).


ALBAIK Di Makkah Al Mukaramah



Keberhasilan ALBAIK Yang Luar Biasa Di Jeddah Membuat Rencana Untuk Berkembang Dan Langkah Awal Yang Jelas Di Luar Jeddah Adalah Kota Suci Makkah Al Mukarama, Kurang Dari Satu Jam Perjalanan Jauhnya.

"Setelah Mencari Di Kota Yang Berkembang Pesat, Kami Menemukan Lokasi Yang Tepat Untuk Diluncurkan," Kata Rami. "Kami Membangun Gerai Perdana Kami Di Jalan Um Al Qura Di Pintu Masuk Kota." ALBAIK Dibuka Di Makkah Al Mukarama Pada Tahun 1990.

Saat Ini Ada 6 Restoran ALBAIK Yang Melayani Makkah Al Mukarrama.



ALBAIK Memperkenalkan Produk Menu Baru


"Kami Mendengarkan Pelanggan Kami," Kata Jaber Sowaileh (1978 - 2008), Yang Saat Itu Menjabat Sebagai Kepala Operasi. "Kami Mempertimbangkan Semua Saran Mereka Dan Ini Membantu Kami Mengembangkan Sejumlah Makanan Baru Yang Populer Sepanjang Tahun - Ayam Pedas, Nugget Fillet Dan Udang - Yang Tetap Ada Di Menu Sampai Hari Ini."


Kembali Ke Masyarakat


Pada Tahun 1990an ALBAIK Telah Menjadi Merek Homegrown Terkenal Yang Menemukan Tempat Di Jantung Masyarakat. Ihsan Dan Rami Benar-Benar Ingin Memberikan Sesuatu Kembali Ke Negara Dan Rakyat.

"Kami Berutang Segalanya Kepada Pelanggan Kami; Mereka Telah Membuat ALBAIK Merek Itu Hari Ini, "Kata Rami. "Kami Memberikan Kembali Kepada Masyarakat Dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Adalah Terima Kasih Kami Kepada Masyarakat, Tetangga Dan Pelanggan Yang Kami Layani - Terima Kasih Dengan Cara ALBAIK.

ALBAIK Mensponsori Acara Ilmu Pengetahuan Madani Yang Diselenggarakan Oleh Pusat Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi Jeddah Dan Meluncurkan Program The Young Scientist, Yang Merupakan Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Pertama Yang Diselenggarakan Oleh ALBAIK Untuk Mendorong Pendidikan Dalam Ilmu Pengetahuan; Menyatukan Sektor Publik Dan Swasta Dalam Kerangka Aplikasi Pendidikan Dalam Konsep Menyenangkan Yang Menyentuh Kesadaran Lingkungan. Kompetisi Ilmu Pengetahuan Muda Menjadi Landasan Peluncuran Yang Memprakarsai Serangkaian Program Dan Aktivitas Unik Yang Akan Diterapkan ALBAIK Untuk Kepentingan Masyarakat.


ALBAIK Melayani Selama Musim Haji Di Mina Mulai Tahun 1998

Pada Tahun 1998 ALBAIK Diundang Oleh Pemerintah Kerajaan Untuk Melayani Para Peziarah Di Tempat Suci Mina Selama Musim Haji Dan Telah Melakukannya Sampai Saat Ini. Sejak Saat Itu Operasi Haji Telah Ditetapkan Sebagai Operasi Nirlaba Yang Memberikan Kualitas Makanan Terbaik Dengan Nilai Terbaik Bagi Para Peziarah.


ALBAIK's Sister Company - Aquat Food Industries
  
Untuk Mendukung Ekspansi Ini, Perusahaan Adik ALBAIK, AQUAT Food Industries, Produsen Berlisensi Makanan ALBAIK, Meresmikan Pabrik Pengolahan Makanan Artistik Pada Tahun 2000 Di Kota Industri Di Jeddah. Pada Tahun 2006, AQUAT Dianugerahi Sertifikasi ISO 22000: 2005 Untuk Sistem Manajemen Keamanan Pangan; Menjadi Perusahaan Pertama Di Kerajaan Arab Saudi Yang Mendapat Pengakuan Terhormat Ini.


Anda Dan ALBAIK Adalah Tetangga - Al Madina Al Munawwarah


ALBAIK Diperluas Lebih Jauh Secara Geografis Pada Tahun 2001 Dengan Membuka Restoran 1500 M Di Al Madina Al Munawwarah Dengan Kapasitas Tempat Duduk Untuk 500 Pelanggan.

Saat Ini Ada 3 Restoran ALBAIK Yang Melayani Al Madina Al Munawwarah.


ALBAIK Membuka Cabang Xpress Pertamanya


Kami Memperkenalkan ALBAIK Xpress Pada Tahun 2002; Konsep Area Terbatas 50 M2 Dikembangkan Terutama Untuk Mal.

Saat Ini Ada 9 Restoran Xpress Di 4 Kota.


ALBAIK Menetapkan Strateginya Untuk Kesadaran Lingkungan


ALBAIK Meluncurkan Program Kepedulian Lingkungan Dengan Diperkenalkannya Dua Karakter Kartun Unik Nazeeh & Wartan. Bergabung Dengan Kampanye Lingkungan Global Terbesar Yang Didukung Oleh Program Lingkungan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNEP) Yang Berjudul, "Clean Up The World", Kedua Karakter Kartun Tersebut Membantu Menyebarkan Berita Tersebut Secara Jauh Dan Luas, Mendesak Massa Untuk Merawat Lingkungan Kita Yang Tercinta Dengan Tidak Membuang Sampah Sembarangan Dan Membantu Menjaga Negara Tetap Bersih.


Bertujuan Untuk Meningkatkan Tingkat Kesadaran Dan Menghilangkan Kesalahpahaman Tentang Teknik Keamanan Pangan ALBAIK Meluncurkan Kampanye Keamanan Pangan '5 Langkah Untuk Melindungi Pangan Mereka'. Kampanye Ini Bertujuan Untuk Meningkatkan Tingkat Kesadaran, Menghilangkan Kesalahpahaman Tentang Keamanan Pangan Dan Kebersihan Dan Mendidik Masyarakat Mengenai Elemen Keamanan Makanan Penting Dalam Sebuah Inisiatif Yang Unik. Klik Di Situs Kampanye Untuk Lebih Jauh

Juru Bicara Kampanye Adalah Dr. Khaled Madani, Wakil Presiden Masyarakat Pangan Dan Gizi Saudi Yang Memberikan Ceramah Selama 7 Bulan Di Seluruh Kerajaan.

Kampanye Tersebut Mencakup Serangkaian Seminar Dan Lokakarya, Sebuah Situs Web, Dan Tip Keamanan Makanan Yang Disiarkan Di Radio. Roadshow Kampanye Keamanan Pangan Mengunjungi Kerajaan Inggris, Mengunjungi Mal Dan Tempat Umum Lainnya, Dengan Buklet Didistribusikan Dan Update Dibagikan Kepada Tamu Yang Hadir. Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi Microsite Kampanye.


Komitmen Terhadap Keterampilan Dan Pendidikan Pemuda


ALBAIK Mensponsori "Madrasati" - Sebuah Program Yang Diprakarsai Oleh HRH Queen Rania Dari Yordania Yang Berfokus Untuk Memfasilitasi Pendidikan Berkualitas Bagi Anak-Anak, Memberi Mereka Kesempatan Untuk Bekerja, Menghindari Kemiskinan, Dan Hidup Dengan Sehat / Percaya Diri.



ALBAIK Membuka Taman Pertamanya!

Sebagai Bagian Dari Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, ALBAIK Bekerja Sama Dengan Friends Of Jeddah Parks Organization Dan Jeddah Untuk Merencanakan "100 Taman Dalam 100 Minggu".


"Taman Ini Beserta Lapangan Basketnya Merupakan Hasil Usaha Antara Sektor Publik Dan Swasta, Dan Saya Mendorong Dan Mendorong Lebih Banyak Kerja Sama Dari Sektor Swasta Dalam Semua Aktivitas Yang Terkait Dengan Masyarakat," Kata Rami.

Dibangun Sesuai Standar Internasional, Inisiatif Ini Bertujuan Untuk Menyediakan Fasilitas Umum Sebagai Sumber Hiburan, Relaksasi Serta Olahraga Bagi Kaum Muda.



"Feena Khair ... Sekolahku, Tanggung Jawabku"

Bergabung Dengan Kementerian Pendidikan Dan Khalifah, ALBAIK Meluncurkan Program Feena Khair - 'My School, My Responsibility' Yang Mendorong Siswa Kelas Dasar Untuk Bangga Dalam Menjaga Lingkungan Sekolah Yang Sehat Dan Bersih Dengan Menghabiskan 15 Menit Terakhir Pembersihan Sekolah Mereka. Ruang Kelas Mereka

Program Percontohan Ini Terutama Diselenggarakan Bekerjasama Dengan Kompleks Pendidikan Al Noor Dan Sekolah-Sekolah Dar Al Fikr. Membuktikan Sukses Besar, Program Ini Pada Gilirannya Diperluas Ke 52 Sekolah Lagi Di Tahun 2011.



ALBAIK Berencana Membuka Di Wilayah Qassim

"Seluruh Wilayah Ini Memiliki Tempat Khusus Di Dalam Diri Kita, Seperti Setiap Kota Di Kerajaan Kita Yang Tercinta, Ini Memiliki Atribut Yang Luar Biasa Dan Orang-Orang Qassim Sangat Ramah Dan Vokal Dalam Ungkapan Dan Tindak Lanjutnya Saat Memasuki Wilayah Ini," Kata Rami. "Kami Berjanji Kepada Anda Bahwa Kami Akan Datang Dan Inilah Kami, Elemen Kunci Kami Memastikan Layanan Dan Produk Kami Tetap Konstan Seperti Yang Selalu Disaksikan Pelanggan Kami Bersama Kami.

Janji Kami Kepada Pelanggan Kami Selalu Menyediakan Makanan Yang Aman Dengan Kualitas Terbaik, Cepat, Dengan Harga Terjangkau Dan Di Lingkungan Yang Ramah, Nyaman, Aman Dan Aman Dan Itu Adalah Sesuatu Yang Terus Kami Hindarkan Ke Dalam Hati ".



Ini Semua Tentang Komitmen

Pada ALBAIK Kita Semua Memiliki Satu Visi Yang Tidak Berubah Sejak Kita Memulai Beberapa Dekade Yang Lalu: Memberi Kesenangan Dan Makanan Kepada Pelanggan Melalui Makanan Dan Layanan Kita. Bila Kita Melihat Ungkapan Kesenangan Dari Pelanggan Yang Puas, Kita Merasa Telah Mencapai Tujuan Kita.

Semua Upaya Kami, Pengembangan Kami, Menciptakan Resep Yang Sempurna, Pembangunan Fasilitas Produksi Pangan, Pelatihan Tim, Pengembangan Tim, Perumusan Dan Penerapan Pedoman Dan Protokol Operasional, Menempatkan Anggota Tim Kami Pada Jalur Karir Yang Dikembangkan Dengan Hati-Hati, Menerapkan Jaminan Kualitas Yang Ketat Dan Rajin. Tingkat, Mengikuti Forum Dan Pameran Untuk Belajar Dan Terus-Menerus Memperbaiki, Melakukan Penelitian Dan Studi Mengenai Teknologi Dan Metodologi Terbaru, Selalu Mendengarkan Pelanggan Kami, Memberikan Kembali Kepada Masyarakat - Semua Hal Yang Telah Kami Lakukan Selama Bertahun-Tahun Untuk Mencapai Tujuan Kami Saat Ini. Status Dihargai Saat Kita Mendengar Seruan Kegembiraan Dari Para Pelanggan, MMMMM Dan Wooows, Saat Mereka Mencicipi Makanan Dan Menikmati Pengalaman ALBAIK.


source : albaik






Axact

Asadussahra Corporation

Asadussahra Corporation Adalah Salah Satu Dari Anak Perusahaan Dari Muassasah Ahmad Hiba Est dan Abdurrazzaq Hibah Younus Est di Arab Saudi Berlokasi di Subhani dan di Kav.Umerah di Makkah Almukarramah Arab Saudi Yang Salah Satu Tujuannya Adalah Memberikan Jalan Seluas luasnya Bagi Pengusaha Indonesia Secara Khusus untuk Melebarkan Sayap Bisnis serta Usahanya ke Arab Saudi.

Post A Comment: