Sejarah Kita


Berdasarkan Fakta Di Arab Saudi, 80% Pergerakan Ekonominya Di Dominasi Oleh Warga Asing, Adapun Warga Saudi Asli Dibalik Meja Kekuasaan Yang Memegang Peranan Penting Aturan dan Birokrasi, Sehingga Memberikan Banyak Peluang Bagi Warga Asing Untuk Dapat Memiliki Kesempatan Untuk Berkontribusi dan Membantu Perkembangan Negara Arab Saudi, Tak Terkecuali Negara Indonesia.

Sampai Saat Ini, Masih Bisa Dikatakan Indonesia Adalah Negara Terbesar Penyumbang Tenaga Kerja di Arab Saudi, 60% dibanding Negara Lain, Seperti : Malaysia, Taiwan, Brunei dll.

Jamaah Umroh, Jutaan Muslim Dari Seantero Dunia, Termasuk Indonesia Terbanyak Dari Seluruh Negara, Bahkan Sering Berbagi Peringkat Dengan Negara Seperti : Mesir, Pakistan dll.

Jamaah Haji Tiap Tahunnya, Tak Bisa Dipandang Sebelah Mata, Indonesia Seringkali Menduduki Posisi Teratas Dalam Mensupply Jamaah Haji, Dan Ini Menjadi Fenomena Yang Tidak Asing Lagi.

Ada Banyak Perusahaan di Arab Saudi Yang Banyak Memberikan Peluang Serta Kesempatan Kerja Kepada Warga Asing Di Arab Saudi Dari Banyak Sektor, Seperti : Migas, Pariwisata, Pembangunan, Konstruksi, Kesehatan, Pangan, Pertanian dll.

Dari Beberapa Contoh Perusahaan Di Arab Saudi, Adalah Muassasah Ahmad Hiba Est Yang Bergerak Di Bidang Perdagangan Umum dan Pengaturan Jadwal Perjalanan Pariwisata Yang Mempekerjakan dari Beberapa Suku dan Bangsa, Seperti : Bangladesh, Pakistan, India dan Indonesia.

Dan Juga, Muassasah Abdurrozzaq Hibah Alindunusi Yang Bergerak Di Bidang Konstruksi, Restoran Siap Saji, Perdagangan Material, Perdagangan Alat Alat Kesehatan Dan Hotel Reservation Yang Sedemikian Rupa Banyak Mempekerjakan Banyak Pekerja dari Bangladesh, Pakistan, Yaman dan Indonesia.

Dan Sejatinya, Dari Sekian Banyak Pekerja dari Masing Masing Negara, Indonesia Dapat Dikatakan Cukup Ketinggalan Jauh Dari Segi Perkembangan Kehidupan dan Mindset Tujuan, Banyak Dari Negara Bangladesh, Pakistan, India, Yaman, Mesir, Suriah, Sudan dll Menjadikan Status Bukan Sebagai Sesuatu Yang Mengikat Mereka Untuk Bisa Lebih Maju, Walhasil, Mereka Bisa Bekerja di Arab Saudi, Sekaligus pula Membuka Usaha di sana.

Dalam Hal Ini, Menjadi Perhatian Besar Bagi Kami Sebagai Warga Indonesia Yang Sudah Lama Berkecimpung dan Bertahun tahun Di Arab Saudi Mengetahui Realita Ini, Maka Pada Tahun 2018 PT. Asadussahra Bintang Indonesia Di Bangun, Untuk Menjadikannya Sebagai Sarana Untuk Memberikan Pembelajaran, Pelatihan, Pemantapan dan Sarana Pengembangan Mindset  Sehingga Dapat Membantu Program Pemerintah  Untuk Mencetak Banyak Pengusaha Pengusaha Indonesia Yang Terlebih Fokus Mampu Bersaing Didalam Negeri dan Di Luar Negeri Khususnya di Arab Saudi.

Dengan Dua Muassasah Ini, Yaitu Muassasah Ahmad Hibah Yunus dan Muassasah Abdurrozzaq Hibah Al Indunusi Yang Keduanya Berlokasi Di Makkah Almukarramah Arab Saudi, Menjadi Media Utama Bagi PT. Asadussahra Bintang Indonesia Untuk Menjembatani Para Pengusaha Untuk Dapat Menembus Market Arab Saudi.
Axact

Asadussahra Corporation

Asadussahra Corporation Adalah Salah Satu Dari Anak Perusahaan Dari Muassasah Ahmad Hiba Est dan Abdurrazzaq Hibah Younus Est di Arab Saudi Berlokasi di Subhani dan di Kav.Umerah di Makkah Almukarramah Arab Saudi Yang Salah Satu Tujuannya Adalah Memberikan Jalan Seluas luasnya Bagi Pengusaha Indonesia Secara Khusus untuk Melebarkan Sayap Bisnis serta Usahanya ke Arab Saudi.

Post A Comment: